Konsep Otomatis

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Daily Manado.com– Pemkot Kota Manado telah berhasil meraih penghargaan untuk inovasi aplikasi Portal Analisis Data Berbasis Peta (PANADA) yang masuk dalam 45 inovasi terbaik dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) 2019.

Penghargaan ini diterima langsung Walikota Manado, GS Vicky Lumentut dan diserahkan oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla didampingi oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

Kepala Bapelitbangda Kota Manado, Liny Tambajong mengatakan capaian ini merupakan prestasi membanggakan hasil dari kerja cerdas Pemkot Manado dibawah kepemimpinan Walikota, GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota, Mor Bastiaan.
“Menjadi 1 dari bagian 45 Top Inovasi yang diikuti oleh 3000-an inovasi dari Kementerian Lembaga, Provinsi dan Kabupaten/Kota, BUMN merupakan suatu kerja Cerdas dari Kepemimpinan Bapak Walikota dan Wakil Walikota Mor Bastiaan dengan Visi dan Misi Manado Kota Cerdas 2021,” ucap Tambajong.

Aplikasi PANADA sendiri masih terus dikembangkan sehingga dapat mengumpulkan semua data dan terintegrasi dengan tiap Perangkat Daerah Kota Manado yang tujuannya untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *