Pemkot Manado Kembali Raih Penghargaan Bhumandala Award

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 


Daily Manado.Com- Pemkot Manado untuk ketiga kalinya berhasil meraih penghargaan Bhumandala Award dari Badan Informasi Geospasial (BIG) Republik Indonesia.
Penghargaannya diterima langsung Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang diserahkan oleh Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro, di Jakarta, Kamis (17/10/2019) dengan predikat Terbaik Emas bersama Kota Bandung, Kota Semarang dan Kabupaten Kulonprogo.

Bhumandala Award menjadi pengakuan atas Pemkot Manado yang telah berhasil secara mandiri mengembangkan dan menerapkan Inovasi Pemanfaatan Informasi Geospasial dalam tata kelola pemerintahan.
“Puji Tuhan, dihari ini Informasi Geospasial dirayakan di Cibinong, ada 4 Kabupaten/Kota di Indonesia yakni Manado, Semarang, Bandung dan Kulon Progo mendapatkan Penghargaan Bhumandala Award dari Badan Informasi Geospasial. Kota Manado sudah masuk dalam bagian program strategis Nasional dibidang Informasi Geospasial, Terimakasih Kawan-Kawan Perangkat Daerah yang sudah kerja dan kerja untuk Rakyat Manado, ” Ujar Walikota.

Turut hadir bersama dalam kegiatan tersebut, Kaban Bapelitbangda Kota Manado, DR. Liny Tambajong, Kabag Pemerintahan dan Humas Setda Kota Manado, Drs. Sonny Takumandang, M.Si, Kabag TUP dan Protokol, Steffly Modaso, M.Si.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *