Wawali MOR Terima Kunjungan Tim ITB di Ruang Cerdas Command Center Pemkot Manado

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Daily Manado.com – Pemerintah Kota Manado menerima kunjungan dari Institut Teknologi Bandung  (ITB) dalam rangka kegiatan Riset dan Rating Kota Cerdas Indonesia (RKCI) 2019 yang bekerja sama dengan Metro TV, APEKSI dan Asosiasi Prakarsa Indonesia Cerdas (APIC).

Kedatangan tim dari ITB diterima oleh Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE., didampingi Sekretaris Daerah Kota Manado Micler Lakat, SH, MH bersama Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Erwin Kontu, di Ruang Cerdas Command Center (C3) Kantor Walikota Manado, Senin (21/10/2019) pagi tadi.

“Rating Kota Cerdas Indonesia (RKCI) bertujuan untuk mengetahui progres pengembangan kota di Indonesia, terkait dengan peningkatan kualitas hidup kota melalui upaya solusi cerdas dan juga sebagai pengukuran aspek solusi cerdas secara sosial, ekonomi, dan lingkungan sesuai prinsip pembangunan berkelanjutan menjadi bagian utama penelitian pengukuran,”ujar Wawali Mor.

Dalam kesempatan tersebut Pemkot Manado secara langsung didampingi tim C3 mempresentasikan sejumlah aplikasi, keunggulan, dan peran serta C3 dalam mengembangkan pelayanan berbasis teknologi.

Turut hadir Asisten II dr. Nora Lumentut,dan Kepala Bapelitbangda
Dr. Liny Tambajong, ST,MSi, serta dari Tim RKCI ITB Muhammad Kohimda   bersama Hendra Sandi. (Stand Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *