Wawali Mor Hadiri Workshop Pentingnya Data Terbuka Untuk Publik

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

 

DAILY MANADO.COM – Wakil Walikota Mor D. Bastiaan, SE menghadiri sekaligus menjadi narasumber dalam Workshop Pentingnya Data Terbuka Untuk Publik, bertempat di Hotel Granpuri, Kamis (24/10) pagi tadi.

Dalam Sambutan Wakil Walikota Mor Bastiaan  memberikan Apresiasi terhadap Pelaksanaan Workshop, tentang Pentingnya Data Terbuka Untuk Publik, yang diinisiasi oleh Bung Budi Nurgianto, Jurnalis Tempo bersama tim dan para Mahasiswa.

”Pada zaman sekarang ini teknologi sangatlah penting dalam mengelolah data dalam memberikan pelayanan kepada publik. Saat ini Pemerintah Kota Manado dalam Menuju Manado Kota Cerdas, berinovasi dalam pelayanan aplikasi PANADA Portal Analisis Data Berbasis Peta, dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat,”ujar Wawali Mor.

Hadir sebagai narasumber memberikan materi Rocky Wowor (Anggota DPRD Sulut), Frederik Worang (Dosen Unsrat Manado), Budi Nurgianto (Jurnalis Tempo) sekaligus sebagai
Moderator, Agus Hari (Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia Sulut)

Turut Hadir Wakil ATASE Pers Kedutaan Amerika Serikat di Jakarta Sita Raiter, Senior Information Specialist Kedutaan Besar Amerika Serikat Indar Juniardi,
Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kota Manado Liny Tambayong dan Para Mahasiswa.(Stand Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *