Walikota Eman Hadiri Konferensi Tingkat Menteri

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F.Eman,SE.AK menghadiri kegiatan Konferensi Tingkat Menteri,dilaksanakan di Kawasan Mega Mas Manado Kamis (31/10/19).

Kegiatan AIS Forum SBS 2019 terkait pembangunan kerjasama konkret dengan fokus empat area kolaborasi yakni Blue Economy, Mitigasi Perubahan Iklim dan Bencana, Polusi Laut Akibat Sampah Plastik dan Good Ocean dan Maritie Governance.

Kegiatan ini dibuka oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia Luhut Binsar Pandjaitan didampingi oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE.

Archipelagic and Island States (AIS) Forum, Startup and Business Summit yang akan berlangsung di Sulawesi Utara mulai tanggal 30 Oktober hingga 1 November 2019.

AIS Forum 2019 merupakan wadah yang mempertemukan 41 negara pulau dan 6 negara kepulauan dari kawasan Pasifik Selatan, Karibia, Asia, Afrika, dan Eropa, serta Pembangunan kerja sama konkret dengan fokus pada empat area kolaborasi yakni blue economy, mitigasi perubahan iklim dan bencana, polusi laut akibat sampah plastik, dan good ocean and maritime governance.

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan stand pameran oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia Luhut Binsar Pandjaitan dan menyempatkan diri meninjau stand Pemerintah Kota Tomohon yg diterima langsung oleh Walikota Tomohon

Pemerintah Kota Tomohon mendukung semua program dan kegiatan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di bawah kepemimpinan duet Olly Dondokambey, SE dan Steven Kandou.

Dukungan Pemkot Tomohon dalam mengurangi sampah plastik yakni dalam setiap acara tidak menggunakan air minum kemasan plastik, Para ASN & BUMD membawa Tumbler dan kegiatan ramah lingkungan lainnya.!
Dukungan dan sinergitas Pemerintah Kota Tomohon dalam program OD SK dalam pembangunan dan kemasyarakan yang tercermin dari laju pembangunan infrastruktur dari berbagI lini utamanya kepariwisataan yang menjadikan Tomohon sebagai daerah utama yang mendukung kepariwisataan di Sulawesi Utara dengan infrastruktur yang memadai dan obyek-obyek wisata yang memadai.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *