Rayakan HUT ke-2 Pemerintah Mengajak Jemaat Mendoakan Bangsa

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Ibadah Syukur HUT ke-2 GMIM Wilayah Tomohon IV tahun 2019,dilaksanakan di Gereja GMIM Yobel Uluindano, Minggu (3/11/19).

Selaku Khadim Pdt. Katrin Ering, MTh,yang juga merupakan Sekretaris Departemen Bidang Kemitraan dan Dialog Sinode GMIM.

HUT Jemaat ini pula dihadiri oleh Ketua BPMW Tomohon Empat Pdt. Daniel Bastian, S.Pak, MTh, Ketua PKB Wilayah Tomohon Empat Pnt. Ir. Stevanus B.A.N Liow, MAP, yang juga merupakan Anggota DPD RI, Ketua WKI Wilayah Tomohon Empat Pnt. Ir. Miky J.L. Wenur, MAP yang juga sebagai Anggota DPRD Kota Tomohon, serta para Pelayan Khusus dan Jemaat.

Sambutan Walikota yang dibacakan oleh Asisten Kesra Setda Kota Tomohon Drs. O.D.S Mandagi, Sukacita sudah tentu sangat terasa dalam perayaan ini, karena terlihat kebersamaan dan persaudaraan seluruh pelayan khusus dan anggota jemaat se-wilayah tomohon empat sebagai bagian dari tubuh Kristus. Karena itu, selaku pemerintah Kota Tomohon, serta pribadi dan keluarga, menyampaikan selamat hari ulang tahun ke-2 wilayah tomohon empat.

Kiranya momen ini, akan semakin memotivasi kita semua untuk terus menjadi garam dan terang dunia, serta menjadi berkat bagi semua orang.

Kita harus mengimani dan mengamini bahwa Allah itu setia dan tidak pernah berubah, Dia-lah yang telah menuntun langkah-langkah perjalanan serta memelihara kehidupan wilayah tomohon empat, sampai saat ini boleh menapaki hari-hari penuh berkat dan anugerah.

Pemerintah mengajak kita semua untuk selalu mendoakan bangsa Indonesia, di dalamnya juga termasuk Kota Tomohon yang kita cintai, agar selalu dimampukan dalam menghadapi setiap permasalahan-permasalahan yang ada, serta senantiasa berada dalam perlindungan tangan Tuhan dan selalu diberkati Tuhan.

Usai ibadah dilanjutkan dengan pemasangan lilin ulang tahun oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE dan puji-pujian bersama jajaran pemerintah Provinsi Sulawesi Utara lainnya.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *