Tingkatkan Peran Gereja Jemaat Terus Membangun Persatuan dan Persaudaraan

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Ibadah syukur HUT ke 159 Jemaat GMIM Pniel Kayawu Wilayah Kakaskasen dilaksanakan di gedung gereja, Minggu (3/11/19).

Ibadah dipimpin Pdt Piet Marthen Tampi STh MSi,dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE,didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulut Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan.

Gubernur mengayakan,hal yang penting dalam membangun jemaat adalah komunikasi,dimana berbagai program jemaat akan berjalan sukses jika komunikasi berjalan sesuai yang diharapkan, baik dalam berjemaat dan bermasyarakat.

Dondokambey mengimbau kepada jemaat sebagai bagian dari masyarakat untuk turut menyukseskan berbagai program Pemerintah Provinsi, terlebih dalam menghadapi tantangan ekonomi kedepan, hal ini tentu demi terwujudnya kesejehteraan masyarakat pada umumnya.

“Selamat hari ulang tahun jemaat, Tuhan Yang Maha Kuasa pasti memberkati kita semua,” ungkap Olly.

Sementara itu,Walikota Tomohon Jimmy F.Eman SE.Ak.CA didampingi Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan menyampaikan
Atas nama pemerintah Kota Tomohon menyampaikan selamat ulang tahun jemaat, Tuhan Yang Maha Kuasa akan selalu memberkati jemaat GMIM Pniel Kayawu.

“Mari kita tingkatkan peran kita sebagai gereja untuk terus membangun persatuan dan persaudaraan diantara sesama jemaat agar terus bertumbuh dalam iman, serta dalam pemenuhan tugas panggilan gereja yakni bersekutu, bersaksi dan dalam pelayanan,” ujar Eman.

Selaku Pemerintah Kota Tomohon mengajak seluruh komponen jemaat ditempat agar tetap eksis mewarnai progres pembangunan daerah yang sedang maupun yang akan dilaksanakan.

Tampak hadir ketua BPMJ Pniel Kayawu Pdt Cicilia Gumerung Roring MTh bersama para perangkat pelayanan serta jemaat kolom 1-16,serts anggota DPRD Provinsi Sulut Vonny Paat, Wakil ketua DPRD Kota Tomohon Carrol Senduk SH bersama anggota DPRD Jenny Sompotan, para pejabat jajaran Provinsi Sulut bersama jajaran Pemkot Tomohon.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *