MDT Resmi Mendaftar, Siap Di Usung Partai Golkar Dalam Pilwako 2020

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

Martin Daniel Tumbelaka (MDT) mendaftar di Partai Golkar sebagai Calon Walikota Manado di Sekretariat Partai Golkar Manado, jalan Pumorow, Kamis (14/11/2019)

 

MANADO– Calon Walikota Manado Martin Daniel Tumbelaka (MDT) memenuhi undangan Partai Golkar untuk mendaftar sebagai calon Walikota Manado di Sekretariat Partai Golkar Manado di Jalan Pumurow, Kamis (14/11/2019) sore tadi.

 

 

 

 

Kedatangan MDT didampingi ratusan pendukung simpatisan dan diterima Ketua Tim Penjaringan kandidat Walikota dan Wakil Walikota Manado yang juga Ketua DPD 2 Partai Golkar Drs.Denny Sondakh, didampingi Sekretaris Partai Golkar Manado Dolvie Mamengko.

 

 

 

 

“Marther Daniel Tumbelaka atau MDT adalah pendaftar ketiga sebagai calon Walikota Manado. Kami mengapresiasi kehadiran dan kesediaan MDT untuk maju Pilwako (Pemilihan Walikota Manado) melalui Partai Golkar. Nanti kedepannya akan kita survei,” ujar Sondakh.

 

 

 

 

“MDT sendiri menyampaikan terima kasih atas undangan Partai Golkar dan siap diusung Partai Golkar sebagai Calon Walikota Manado.

 

 

 

 

“Terima kasih atas undangan Partai Golkar kepada saya untuk mendaftar. Saya siap diusung sebagai calon Walikota Manado dari Partai Golkar,” tandas MDT yang akrab dengan warga kota Manado.(Stand Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *