Benny Parasan ; MDT Kandidat Terbaik Partai Gerindra

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Benny Parasan dan Martin Daniel Tumbelaka (MDT) foto bersama saat  mendaftar di Sekretariat Partai Gerindra Manado, Jumat (15/11/2019).

 

Daily Manado.com– Bakal Calon Walikota Manado Martin Daniel Tumbelaka (MDT) resmi mendaftar di Sekretariat Partai Gerindra kota Manado, jl.Sudirman, Jumat (15/11)siang tadi.

MDT bersama tim suksesnya serta pendukung simpatisan diterima langsung Tim Penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Partai Gerindra Benny Parasan bersama sejumlah pengurus DPC Partai Gerindra kota Manado.

MDT diberikan sejumlah pertanyaan  seputar visi dan misinya menjadi calon walikota Manado, disaat mengisi formulir pendaftaran, sebagaimana yang menjadi komitmen Partai Gerindra serta kesiapannya jika kelak diusung harus siap berpasangan dengan kader partai Gerindra. Semua pertanyaan yang diajukan Parasan dijawab dengan baik oleh MDT.

“Visi saya ingin menjadikan Manado daerah terdepan di segala bidang. Saya juga seorang nasionalis dan karena itu komitmen saya selama ini 4 pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI merupakan harga mati. Jika saya diusung Partai Gerindra dan terpilih saya bersama Partai Gerindra siap memajukan Manado menjadi kota terdepan dan menjaga komitmen kebangsaan,” tegasnya.

“Soal apakah saya siap dipasangkan dengan kader Partai Gerindra, saya tegaskan siap. Saya mengikuti mekanisme Partai Gerindra,” tambahnya.

Mendengar itu, Parasan terlihat antusias dan menilai MDT sangat layak diusung menjadi calon Walikota Manado di Pemilihan Walikota Manado tahun 2020 mendatang.

“Bagi kami (MDT, red) kandidat (Walikota Manado) terbaik yang berpeluang besar diusung Partai Gerindra. Tentunya dengan membangun koalisi dengan partai politik lainnya agar bisa mengusulkan calon walikota dan wakil walikota,” tandas MDT.

(Stand Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *