Imba Siap Bertarung Pilwako Manado 2020

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

 

 

 

Jimmy Rimba Rogi ( Jimbaro) mendaftar sebagai calon Walikota Manado di Kantor Sekretariat Partai Golkar Manado, Jl.Pumorow Teling, Kamis (14/11/2019)

 

Daily Manado.com-  Bakal calon Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi  (Jimbaro) mendaftar sebagai Calon Walikota Manado di Kantor Sekretariat Partai Golkar Manado di jalan Pumorow, Teling, Kamis (14/11/2019) sore tadi.

Setelah melakukan konvoi dari kediamannya di Teling melewati pusat kota bersama istri tercinta Irawati Rogi Saleh Aer dan keluarga, serta ratusan massa pendukung simpatisan. Imba tiba dan diterima Tim Penjaringan yakni Ketua DPD 2 Partai Golkar Manado Denny Sondakh didampingi Sekretaris Dolvie Mamengko.

Terkait kehadiran massa mendampinginya, Imba mengaku kehadiran dan keikutsertaaan pendukung dan tim suksesnya, terjadi secara spontan tanpa di rayu dengan uang.

“Ini massa spontan. No pici-pici, (Tidak pake uang, red), dan saya siap bertarung di Pilwako Manado 2020 nanti” ujar Imba dengan dialeg Manado dihadapan Tim Penjaringan.

Imba mengaku kaget dan terharu dengan kehadiran massa pendukung “Ini bukti dorang sayang pa kita deng suka kita maju ulang.

Meskipun saya mantan narapidana ternyata masyarakat masih suka. Dan mendorong saya untuk mendaftar kembali sebagai calon Walikota Manado,”ungkap Imba.

Lanjut dia, masalah hukum semuanya sudah selesai, sekarang ini tinggal melakukan lobi lobi politik untuk persiapan Pilwako 2020 Manado.

Imba pun mengakui meskipun ia mendaftar sebagai calon Walikota Manado dari Partai Golkar, tapi dirinya harus melakukan koalisi dengan partai lain, karena hanya lima kursi partai Golkar di DRPD Kota Manado, tutup Jimbaro.

(Stand Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *