Wawali Mor Hadiri Ibadah Perayaan Natal Jemaat GSPDI Filadelfia Karombasan

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Daily Manado.com Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan,SE Menghadiri Ibadah perayaan Natal Yesus Kristus di Gereja Sidang Pantekosta di Indonesia (GSPDI) Jemaat Filadelfia Karombasan, Ranotana Weru. Jumat (15/11/2019)

Pembawa firman Tuhan dalam Ibadah perayaan Natal Jemaat GSPDI Karombasan oleh. Ps. Leno Dukic (USA) dan pembacaan Alkitab diambil dalam kitab Mazmur 46 : 2-3.

“Allah itu bagi kita tempat perlindungan dan kekuatan, sebagai penolong dalam kesesakan sangat terbukti. Sebab itu kita tidak akan takut, sekalipun bumi berubah, sekalipun gunung-gunung goncang di dalam laut”

Ibadah ini diiringi puji pujian dari Tim musik GSPDI Filadelffia Karombasan.

Sementara itu, dalam sambutan Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan,SE mengatakan “Natal Yesus Kristus sebagai mementum untuk kembali berjalan dalam terangnya yakni hikmat dan kebijaksanaan berlandaskan kasih.
Mantapkanlah kebersamaan dan persaudaraan sejati dimulai dari keluarga sebagai lingkup terkecil, lalu meluas pada setiap jiwa yang dapat diraih dan dijumpai”.

Lanjut Wawali Mor sangat berterima kasih atas Doa para hamba Tuhan dan Jemaat, semoga tetap diberkati dan dilindungi Tuhan Yesus Kristus “ujar Wawali Mor.

Hadir dalam Ibadah Natal, Gembala GSPDI Filadelfia Karombasan Pdt Jacky Kembuan, S.Th, Kadis Tenaga Kerja Donald Supit, Para Gembala Se-Wilayah Kota Manado,Jemaat dan Undangan lainnya.  (Stand Lee)

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *