Ribuan Pendukung Kawal SAS Saat Mendaftar

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Ribuan Pendukung mengawal Wakil WaliKota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan,saat melakukan pendaftaran di Partai Golkar untuk pencalonan Walikota Tomohon pada Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020 mendatang.

SAS saat melakukan pendaftaran di dampingi suami Terkelin Purba,dan Wakil Ketua I DPD Partai Golkar Sulut Arther Wuwung serta pengurus lainnya di Sekretariat Golkar Tomohon di Kelurahan Walian Satu,Sabtu (16/11/2019).

Kedatangan Sompotan ke kantor Sekretariat partai Golkar Tomohon diterima langsung oleh Ketua Harian Piet Pungus bersama Sekretaris Partai Golkar Kota Tomohon Frets Keles serta pengurus partai Golkar lainnya.

Usai mendaftarkan diri ke Partai Golkar, SAS langsung ditanyai beberapa pertanyaan oleh sejumlah Awak Media terkait pencalonannya sebagai Walikota.

Menurut Sompotan, visi misinya untuk maju ke Pilwako Kota Tomohon 2020 adalah untuk membawa kota Tomohon ke arah yang lebih baik lagi serta,dan mensejahterakan Masyarakat serta memajukan Pembangunan di Kota Tomohon.

Lebih lanjut dikatakan SAS, Ia tetap komitmen maju dengan memakai kendaraan Partai Golkar, yang membuat dirinya dewasa dalam berpolitik. “Saya pengurus DPD 1 Golkar Saya tetap Golkar,” ujar SAS.

SAS pula mengucapkan terima kasih kepada para pendukung dan simpatisan yang mengantar dirinya untuk mendaftar di Partai Golkar.

Sementara itu Wawali SAS saat hendak pulang ke rumah,diikuti iring-iringan pendukung dan simpatisan dengan berjalan kaki dan diikuti ratusan kendaraan roda dua dan roda empat yang ikut konvoi.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *