Injury Time, Arther Wuwung Pendaftar Terakhir di Golkar Tomohon

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Hari Sabtu, (16/11/2019) adalah hari terakhir pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota di Partai Golkar Kota Tomohon Sampai pukul 22.30 WITA, sudah 10 pendaftar yang mencalonkan diri baik sebagai Bakal Calon Walikota maupun Calon Wakil Walikota.

Mendekati batas waktu yang ditentukan oleh partai Golkar Tomohon lewat Timsel, sekitar pukul 23.00 WITA, kader Milenial Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Utara Arther Wuwung mendaftarkan diri.

Dihubungi via telp, Arther Wuwung menyatakan bahwa siap berkompetisi untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Walikota dari Partai Golkar. Setelah proses pendaftaran saya akan bersosialisasi di masyarakat. Ujar Ketua Dewan Penasehat AMPI Sulut ini.

Terkait informasi yang mendaftar di Partai Golkar Kota Tomohon berjumlah 15 orang, Ate sapaan akrab Arther Wuwung menyatakan saya urutan ke-11 dalam registrasi dan setahu saya, saya yang paling terakhir. Karna saya keluar dari Sekretariat pukul 11.45 WITA. Dan itupun belum langsung beranjak karna masih diwawancara awak media. Jadi setelah saya, tidak ada lagi yang mendaftar, mungkin Timsel membuka pendaftaran via online. Karna dari beberapa nama yang ada, ada beberapa nama yang sekarang tidak berada di Tomohon bahkan berada di Luar Negeri kuncinya.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *