Wawali Tomohon SAS dan Gubernur Sulut Dondokambey Hadiri Pentahbisan Rumah Baru

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey,SE menghadiri Ibadah Syukur Pentahbisan Rumah Baru Kel. Pdt. Jefry Kalalo – Roring, M.Th, yang dirangkaikan dengan HUT ke 7 Amazing Grace Kalalo,serta di bukanya Panti Asuhan Anak Gema Bakti dan Panti Werda Tresna Bakti yayasan Gema Nusantara Bakti Indonesia, di laksanakan di kediaman Kel. Pdt Jefry Kalalo-Roring, MTh Kelurahan Woloan I Utara,Minggu (17/11/19).

Wakil Walikota Tomohon Sompotan menyampaikan,Atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan ucapan selamat atas ditahbiskannya rumah keluarga Pdt.Jefry Kalalo – Roring, M.Th dan HUT ke 7 Amazing Grace Kalalo serta di bukanya Panti Asuhan Anak Gema Bakti dan Panti Werda Tresna Bakti yayasan Gema Nusantara Bakti Indonesia.

Wawali menambahkan,dengan ditahbiskan rumah baru dan dibukanya Panti Asuhan dan Panti Werda, keluarga semakin diberkati Tuhan dalam segala hal, terlebih dalam tugas pelayanan kepada jemaat.

Lebih lanjut Sompotan berharap,dibukanya Panti Asuhan dan Panti Werda kiranya dapat menjadikan tempat untuk membangun karakter dan potensi anak menjadi lebih baik dan dapat berguna nantinya setelah mereka dewasa, dan oleh para lansia kiranya dapat memberikan dampak positif terlebih dalam mengisi hari-hari tua para lansia yang sudah semakin tua dan semakin terbatas dalam beraktifitas.

Diharapkan pula dapat memberikan kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kebahagiaan sehingga walaupun dititipkan di Panti Werda, para lansia tetap merasakan semangat yang sama dengan orang-orang yang ada diluar sana dalam melaksanakan aktivitas setiap hari.

Sementara itu selaku Khadim dalam ibadah syukur yakni Pdt.DR.ikut pula dihadiri Decky Lolowang, M.Th. Ketua BPMS GMIM Pdt. DR. Hein Arina, Para Pendeta Pelayan, Camat Tomohon Drs. Laurens Kawuwung, Jemaat GMIM Damai Lahending dan Jemaat Sion Woloan serta undangan.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *