Dishub Manado Gelar Seleksi Perekrutan THL

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Daily Manado.Com.- Perekrutan Tenaga Harian Lepas (THL) untuk Dinas Perhubungan (Dishub) kota manado, dilakukan lewat seleksi ketat dengan melibatkan, Polri, Akademisi, serta Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) manado.

Menurut Kepala Dishub Manado, Michael Tandirerung, seleksi calon THL untuk Tahun Anggaran (TA) 2020, telah dilakukan sejak, Senin,(18/11/2019), bertempat di Lapangan Stadion Klabat Manado

“Sesuai data, untuk calon THL yang ikut seleksi ada sejumlah 227 orang. Untuk seleksinya, ada tes tertulis, Wawancara dan tes lainnya,”kata Tandirerung,Selasa,(19/11/2019).

Lanjutnya, untuk seleksi tertulis sudah dilakukan pada senin kemarin, dan hari selasa ini, seleksi wawancara.

“Hasil seleksi peserta kemudian akan dinilai oleh tim, dan akan diumumkan sesuai dengan ketentuan dan jadwal yang sudah ditetapkan,”jelas Tandirerung.

Ditambahkannya, pelaksanaan seleksi dalam perekriutan THL Dishub Manado, merupakan satu keharusan karena Dishub adalah instansi teknis.

“ Sehingga, untuk perekrutan tenaga kerja (THL-red) tidak bisa dilakukan dengan pilih-pilih atau sembarangan, dan harus melalui seleksi,”pungkas Tandirerung. (Stand Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *