Lewat CSR, Perusahaan Bisa Bantu Pemenuhan Standar Pelayanan Perkotaan

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Daily Manado.Com-Kemajuan pembangunan dan pemenuhan standar pelayanan perkotaan perlu kerjasama berbagai pihak. Pemerintah Kota Manado dalam upaya ini juga mengajak keterlibatan dari perusahaan-perusahaan yang melakukan usaha di Kota Manado untuk terlibat dalam kemajuan pembangunan salah satunya melalui bantuan yang lebih dikenal dengan sebutan Corporate Social Responsibility (CSR).

Kepala Bapelitbangda Kota Manado, Liny Tambajong dalam Pembahasan Laporan Antara Penyusunan Masterplan Corporate Social Responsibility (CSR) pada awal November lalu, kembali mengingatkan pentingnya CSR ini.
Kaban Liny berharap adanya transparansi dari perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Manado dan diharapkan dapat membantu dalam hal pemenuhan standar pelayanan perkotaan seperti pengadaan hydran serta terkait dengan Kegiatan Manado Fiesta yang dapat menunjang pariwisata di Kota Manado.

Pembahasan Laporan Antara Penyusunan Masterplan Corporate Social Responsibility (CSR) dilakukan dalam upaya menghasilkan Produk Rencana Induk/Masterplan CSR Kota Manado dalam Naskah Akademik Ranperda tentang CSR Kota Manado. Adapun fungsi dan manfaat CSR ini secara umum yaitu sebagai bentuk tanggung jawab suatu perusahaan terhadap pihak yang terlibat atau terdampak baik secara langsung maupun tidak langsung atas apa yang menjadi aktivitas perusahaan.
Kegiatan ini digelar kerjasama Bapelitbangda dengan konsultan CV. Mitra Sulut Sejati dengan menghadirkan instansi terkait dan sejumlah perusahaan-perusahaan di Kota Manado.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *