Sekda Lolowang Lantik Dirut PDAM Tomohon Marthen Gosal

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir.Harold Lolowang,M.Sc, melakukan pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tomohon Marthen Gosal.ST, bertempat di Kantor PDAM, Rabu (27/11/19).

Seperti diketahui bersama,dimana Marten Gosal sudah dua kali dilantik menjadi Dirut PDAM Kota Tomohon.

Pelantikan ini dihadiri Asisten Kesra Sekretariat Daerah Kota Tomohon,O.D.S Mandagi,Asisten Umum Dra.Lily Solang,MM, Kabag Hukum Denny Mangundap,SH, Banwas PDAM, Rohaniawan serta Jajaran PDAM lainnya.

Sekda Kota Tomohon Lolowang mengatakan, ada 2 tantangan besar PDAM yakni menyediakan kualitas air yang harus sesuai dengan standart kesehatan dan ketersediaan air bersih dengan memindahkan air dari sumber ke pelanggan dengan menekan NRW.

Lebih lanjut dikatakan Lolowang, PDAM Kota Tomohon harus berinovasi dari properti PDAM yang lama zaman Tomohon masih bagian dari Kabupaten Minahasa menjadi baru dan lebih modern.

Pemerintah berharap,kedepan PDAM Kota Tomohon berorientasi pada pelayanan 3K yakni Kualitas, Kuantitas, Kontinuitas, serta harus ada strategi jangka panjang dan jangka pendek.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *