Pengurus KORPRI Yang Baru Dapat Memajukan Bangsa dan Daerah

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Pemerintah Kota Tomohon masa bakti 2019-2024, dilaksanakan di GOR Babe Palar Tomohon, Jumat (29/11/19).

Pengukuhan ini dilakukan oleh ketua bidang organisasi dan kelembagaan Korpri Provinsi Sulut Glady Kawatu,SH.MSi mewakili Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sulut Edwin H Silangen SE MSi.

Kawatu berharap para pengurus Dewan Korpri yang baru dilantik mampu memberikan lompatan – lompatan bermakna dalam menjawab harapan, tuntutan dan tantangan guna semakin memajukan bangsa dan daerah.

Sementara itu,Pengukuhan ini ditandai penyerahan Pataka Korpri dari pengurus Dewan Provinsi kepada Ketua Dewan Korpri Kota Tomohon, sekaligus penandatanganan berita acara.

Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri Pemerintah Kota Tomohon masa bakti 2019-2024 mengatakan,akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah dan kepercayaan ini demi kesejahteraan anggota Korpri dan kemajuan Kota Tomohon kedepan,dan juga selalu menopang dan mendukung program dan kebijakan pemerintah daerah.

Pemerintah mengajak kepada anggota KORPRI bisa tunjukkan integritas yang baik, transparan, mampu mempertanggungjawabkan pengelolaan keuangan dan terbuka kepada anggota serta menjadi rujukan, panutan dan teladan,serta menjauhi praktek, sikap dan perilaku yang bertentangan dengan kode etik sebagai PNS yang dapat merugikan organisasi maupun pribadi kita sendiri.

Sementara itu Pemerintaj mengajak,untuk terus bersinergi, bersama sama bergandengan tangan, saling menopang dan bahu membahu berakslerasi serta berinovasi demi kejayaan Korpri Kota Tomohon.

Sebelumnya ditempat yang sama dilakukan kegiatan pengambilan sumpah janji PNS (Pegawai Negeri Sipil) di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon Tahun 2019.

Pengambilan sumpah janji dilakukan oleh Sekretaris Kota Tomohon yang juga sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri Pemerintah Kota Tomohon masa bakti 2019-2024. Pengambilan sumpah, melibatkan para unsur pimpinan agama-agama, dan dilakukan juga penandatanganan berita acara sumpah janji.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *