PD Pasar Fokus Masalah Kebersihan Pasar di Kota Manado

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Daily Manado.com – Pasar merupakan tempat berdagang berbagai barang dan makanan. Tak heran kalau pasar tak sedikit terlihat sampah berserakan. Oleh karena itu, agar para pengunjung entah itu pedagang maupun pembeli tetap berasa nyaman datang ke pasar, PD Pasar Kota Manado saat ini tengah fokus terhadap kebersihan di pasar-pasar yang ada di Kota Manado.

Hal tersebut diungkapkan Dirut PD Pasar Manado, Stenly Suwuh, bahwa dirinya sebagai pemimpin di pasar yang ada di Kota Manado harus lebih memperhatikan kebersihan. “Hal ini juga sering ditegaskan oleh pak wali kota agar kebersihan pasar tradisional di Kota Manado diperhatikan,” ujar Suwuh.

Sebab itu, pihaknya telah merubah jadwal kebersihan dari sebelumnya dimulai Pukul 06:00, kini telah dipercepat menjadi Pukul 04:00 Wita. “tak hanya itu, ada juga pembaruan pengelolahan kebersihan, pelaporan pendapatan dan retribusi secara terbuka serta efektif,” sebut Suwuh.

Lanjutnya, hal tersebut sudah termasuk peningkatan efisiensi kinerja karyawan yang di dalamnya diberikan reward juga intensif bagi karyawan yang melakukan kinerja baik.

“Selain kebersihan itu, capaian pendapatan dapat diraih maksimal dari berbagai penagihan. Saya mengucapkan terima kasih untuk pak wali kota dan Wakil Wali Kota Manado yang memberikan perhatian besar sehingga dimaksimalkan usaha-usaha PD Pasar Manado. Dukungan penuh pemerintah sangat besar disini dan warga pun bagian didalamnya,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *