Diskominfo Tomohon Berdialog Dengan Wartawan

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) melaksanakan dialog dengan Wartawan yang melakukan peliputan di Kota Tomohon di Hotel Wise Tomohon,Rabu (4/12/19).

Sambutan Walikota Tomohon Jimmy F.Eman,SE.AK.CA melalui Kepala Dinas Kominfo Jusak S.T Pandeirot SPd.MM, yang didampingi Sekretaris Dinas Albertus Senduk SE, mengatakan bahwa media massa dengan Diskominfo bersama-sama membangun Kota Tomohon, Sehingga dapat dimaknai bahwa media massa yang didalamnya ada para wartawan adalah milik semua masyarakat dan harus dekat dengan siapapun juga tanpa memandang status sosial ataupun jabatan dan latar belakang seseorang.

Lebih lanjut dikatakan Pandeirot,dimana Wartawan harus mampu menempatkan diri dalam berbagai situasi, kondisi, dan tidak gampang menyerah serta ulet menghadapi berbagai permasalahan terkait dengan tuntutan dari berbagai informasi yang berkembang saat ini.

Ditambahkan Kadis Kominfo,Informasi yang disampaikan oleh para media massa itu adalah informasi yang benar, sangat baik dan mendidik bagi warga masyarakat.

Pandeirot pula menekankan,bahwa saat ini media massa yang ada di Kota Tomohon memiliki hubungan yang sangat baik dengan Pemerintah dalam hal penyelenggaraan pemerintahan.

Sementara itu,Selaku Narasumber yang juga Wartawan Senior Ardy Kalumata mengatakan,dimana Jurnalis harus memahami dan mengikuti peraturan yang ada melalui Kode Etik Jurnalis.

Hadir pada kegiatan ini yakni Wartawan Biro Kota Tomohon serta jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika Tomohon.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *