Hadiri Safari Natal, Walikota: Sambut Natal Dengan Hati Bersih dan Bersyukur

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Walikota Manado G.S Vicky Lumentut  Hadiri Ibadah Safari Natal Pemkot Manado di Kecamatan Malalayang tepatnya di Pasar Restorasi Kayu Bulan, Rabu (05/12/2019)

Daily Manado.com – Walikota Manado, GS Vicky Lumentut menghadiri Safari Natal Pemerintah Kota (Pemkot) Manado Tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Kecamatan Malalayang bertempat di Pasar Restorasi Kayu Bulan, Rabu (04/12/2019).

Dalam sambutan Walikota Manado, mengajak seluruh umat Nasrani mempersiapkan hati dalam menghadapi Natal kali ini.“Yang terpenting bagi kita semua dalam menyambut Natal adalah bagaimana kita menyambut Natal dengan hati yang bersih dan selalu bersyukur,” ujar Walikota.

Ditambahkannya, agar masyarakat Kota Manado untuk ikut serta dalam menyukseskan dan mendukung program pemerintah, antara lain taat dalam membayar pajak, maka kita ikut membantu membangun Kota Manado lebih baik.

“Mari kita jaga kehidupan yang rukun dan damai antar umat beragama di Kota Manado sebagai Rumah Besar dan Kota Doa, sebagai identitas kita orang Manado dalam kita merayakan Natal Yesus Kristus,” ujar Walikota Manado dua periode itu.

Diketahui, dalam perayaan Natal tersebut, turut hadir Para Kepala Perangkat Daerah, Para Anggota Dewan,Para Camat, Para Lurah, ASN dan THL Kecamatan Malalayamg, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat.

(Stand Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *