Bart Assa Rangkap Jabatan Sebagai Plt Asisten III Sekdakot Manado

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Daily Manado.Com –Serah terima jabatan (sertijab) Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Manado dari pejabat sebelumnya Frans Mawitjere kepada Bart Assa di gelar  Hotel Ibis Boulevard, Selasa, (10/12/2019)

Sekretaris Kota Micler Lakat mewakili Walikota Vicky Lumentut yang memimpin sertijab menyatakan, Mawitjere yang telah memasuki purnatugas kini diangkat menjadi Staf Khusus Wali Kota Bidang Tata Kelola Pemerintahan.

“Meski sudah masuk usia pensiun, pak Mawitjere selaku birokrat handal belum akan meninggalkan Pemkot Manado. Beliau masih dibutuhkan untuk membantu tugas pemerintah memberikan pelayanan paripurna kepada masyarakat sebagai staf khusus wali kota,” ungkap Micler.

Sementara itu, Mawitjere mengaku berterima kasih atas kepercayaan Walikota Vicky Lumentut untuk membangun tata kelola pemerintahan yang lebih baik ke depan. “Pastinya tugas ini akan saya laksanakan dengan sepenuh hati dan penuh tanggung jawab,” janji mantan Kepala Dinas Sosial itu.

Sekadar diketahui, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bart Assa ditunjuk walikota merangkap jabatan sebagai Pelaksana tugas (Plt) Asisten III membidangi Administrasi Umum yang ditinggal Frans Mawitjere lantaran purnatugas per Desember 2019. Pemberhentian dan pengangkatan jabatan tinggi pratama pejabat administrator Kota Manado dipimpin Sekretaris Kota Micler Lakat mewakili Walikota Vicky Lumentut di Ruang Toar Lumimuut, akhir pekan lalu.
Dalam sambutannya, Sekkot Micler menyampaikan selamat kepada pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator di lingkup Pemkot Manado yang baru saja dilantik.

“Selamat bertugas. Laksanakanlah dengan amanah, jagalah dan jalankanlah dengan penuh tanggung jawab, integritas serta komitmen yang tinggi karena tugas yang saudara emban bukan hanya menjadi tanggung jawab saudara di dunia, tetapi juga akan dipertanggung jawabkan di hadapan Tuhan,” pinta Micler.
Dia menjelaskan, mutasi jabatan di jajaran pemkot merupakan hal lumrah dalam pemerintahan. Ini merupakan bentuk penyegaran untuk memaksimalkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat.
Tampak hadir dalam sertijab, Kepala BKPSDM Xaverius Runtuwene dan Sekretaris Innov Waleleng.  (Stand Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *