Didampingi Ribuan Massa Pendukung, GSVL Mendaftar Sebagai Calon Gubernur Sulut di Kantor DPW Partai NasDem

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Walikota Manado DR.Ir G.S Vicky Lumentut SH.MSi.DEA saat mendaftar sebagai Calon Gubernur Sulut di Kantor DPW Partai Nasdem Sulut, Selasa (10 /12/2019)
Daily Manado.Com  – Walikota Manado DR IR G.S Vicky Lumentut SH.,MSi.,DEA yang akrab disapa GSVL Selasa (10/12/2019), akhirnya menjawab kerinduan para kader dan simpatisannya.
Dengan menggunakan sepeda, Walikota Manado didampingi Ribuan massa menuju Kantor DPW Partai NasDem Sulut di Kelurahan Kairagi Kecamatan Paal Dua.

Kedatangan Vicky Lumentut yang juga ketua DPD Partai NasDem Kota Manado telah dinanti oleh tim penjaringan yang kemudian dilanjutkan dengan pendaftaran sebagai bakal calon (bacalon) Gubernur Sulut 2020.

Saat diwawancarai , GSVL menyampaikan, “Saya hari ini memenuhi undangan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulut untuk ikut dalam pencalonan Gubernur Sulawesi Utara pada Pilkada 2020, dan terimaksih sudah diterima dengan baik tahapan sesuai dengan mekanisme di partai, tinggal menunggu lanjutan dari proses ini,” tutur GSVL.

Diminta tanggapan soal optimisme apabila diusung oleh Partai Nasdem sebagai bacalon Gubernur, Vicky Lumentut mengatakan, “Semua yang mendaftar punya optimisme, untuk itu saya sampaikan  saya bersedia ditugaskan nanti juga bersedia menerima kalau ada keputusan lain dari DPP,” tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *