SAS Mendaftar Bacalon Walikota Tomohon di Partai Nasdem

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Syerly Adelyn Sompotan (SAS) memenuhi undangan mendaftar di Partai Nasdem sebagai Bakal Calon Walikota (Bacalon) Tomohon.

SAS melakukan Pendaftaran di Sekretariat Partai Nasdem Tomohon, Selasa (10/12/2019). SAS yang dikenal juga sebagai Wakil Walikota Tomohon, saat mendaftar didampingi Wakil Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut, Pdt Arthur Wuwung bersama tim millenial.

Pendaftaran ini diterima oleh Ketua Tim Penjaringan Feky N Oroh, Wakil Ketua James Tangkawarouw, SP, serta anggota Tim Penjaringan Diana Kelana dan Josef Mantiri.

SAS mengatakan, dirinya datang ke Sekretariat Partai Nasdem memenuhi undangan tim penjaringan,serta atas seizin Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiani Eugenia Paruntu.

“Pendaftaran yang Saya lakukan sama halnya dengan Ibu Ketua DPD I yang juga mendaftar di Partai Nasdem Propinsi, sebagai Bakal Calon Gubernur,” ujar SAS.

SAS menjelaskan maksud kedatangannya kali ini adalah untuk memenuhi undangan dari tim penjaringan,karena Ia merasa bagian dari masyarakat Kota Tomohon,sehingga dirinya sangat menghargai undangan tersebut.

Ditambahkan SAS visi misi mendaftar di Partai Nasdem, yakni untuk melanjutkan pemerintahan yang sudah ada,sehingga tinggal melengkapi pembangunannya. Diantaranya, menuju kota Tomohon sebagai kota pariwisata dunia dan kota pendidikan.

Sementara itu saat melakukan pendaftaran SAS diantar ribuan pendukung.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *