Spektakuler, Ribuan Massa Pendukung Mor Dominus Bastiaan (MDB) Membanjiri Kantor DPD Partai Nasdem

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MDB) saat mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota Manado bertempat di Kantor DPD Partai Nasdem, Selasa (10/12/2019)

Daily Manado.Com – Spektakuler, Ribuan masa pendukung Bakal Calon (Balon) Walikota Manado  Mor Dominus Bastiaan,SE bersama pengurus DPD dan DPC Demokrat Manado serta sang istri tercinta Imelda Bastiaan Markus, membanjiri  Kantor DPD Partai Nasdem saat mengantar Bapak Mor Dominus Bastiaan (MDB) untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota Manado untuk Pilkada 2020 nanti, bertempat di Kantor DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) kota Manado, Selasa (10/12/2019).

Wakil Walikota (Wawali) Manado ini, tiba dengan mengenakan kameja biru Partai Demokrat berlambang Mercy, saat memasuki Kantor Sekretariat Partai Nasdem, langsung disambut tim penjaringan Calon Kepala Daerah Kota Manado.

Mor Dominus Bastiaan yang juga Bendahara DPD Partai Demokrat Sulut itu, memaparankan visi dan misinya dihadapan tim penjaringan Partai Nasdem dan pendukung, bahwa dirinya menyatakan Siap mencalonkan diri sebagai calon Walikota Manado.

“Untuk visi dan misi, saya ingin menjadikan Manado yang Tangguh, Aman, Nyaman, serta Hebat. Ketika dipercaya untuk memimpin kota Manado, saya tidak perlu banyak belajar lagi karena tinggal melanjutkan apa yang sudah saya kerjakan saat ini, Terima kasih kepada Partai Nasdem yang telah menerima saya,” ujar Mor Dominus Bastiaan (MDB)

Dirinya saat memimpin Kota Manado bersama Bapak Walikota Vicky Lumentut masih ada yang belum dikerjakan, tapi sudah banyak juga kami kerjakan.

“Siapa pun yang maju sebagai calon Walikota sudah punya rencana yang baik untuk Kota Manado,” ujar Mor.

Sebelumnya Sekretaris tim penjaringan Partai Nasdem, Samuel Corneles memaparkan prosedur hingga penetapan pasangan calon.

“Berkas yang mendaftar akan diseleksi oleh tim penjaringan dan ditentukan lima bakal calon yang kemudian direkomendasikan ke DPP untuk ditetapkan sebagai calon Walikota,” pungkas Samuel.  (Stand Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *