Masyarakat Apresiasi Reses DLR

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Ratahan – Masyarakat Minahasa Tenggara (Mitra) bersyukur mempunyai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Djein Leonora Rende (DLR) SE AK.

Pasalnya, DLR merupakan salah satu anggota DPRD Sulut yang pertama berasal dari Mitra dan menggelar reses senin 9 Desember-10 Desember 2019 di 3 Kecamatan, masing-masing di Rimba Lamet Kediaman Bupati Mitra, Kecamatan Ratahan, Desa Buku, Kecamatan Belang dan di Desa Tombatu, Kecamatan Tombatu.

“Kami sebagai masyarakat Mitra senang karena ibu Djein Leonora Rende telah melakukan reses di Kabupaten Mitra. Dengan adanya DLR saya yakin apa aspirasi kita sebagai masyarakat Mitra pasti akan diperjuangkan,” ujarnya Ketua BPD Tombatu Dua Marten Legi.
Hal senada juga dikatakan, Stevi Langoi warga Esandom.

Stevi menambahkan ini sejarah baru di Mitra, DLR merupakan anggota DPRD Sulut yang pertama dari Mitra, sejak dimekarkan. Sebagai anggota dewan penyambung lidah masyarakat, tentunya aspirasi dan keluhan masyarakat Mitra bisa menjadi prioritas DLR untuk disampaikan ke pemrintah provinsi (Pemprov) Sulut.

“Masyarakat Mitra patut bersyukur dengan adanya ibu Djein yang merupakan satu-satunya anggota DPRD Sulut dari Mitra, saya yakin apa yang menjadi keluhan masyarakat akan dipejuangakan,” ungkapnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Sulut Djein Leonora Rende SE.AK mengatakan, keluhan dan usulan-usulan masyarakat akan akan ditampung dan diperjuangkan semaksimal mungkin.

“Tentunya, untuk membayar kepercayaan masyarakat, saya harus mengawal dan memperjuangkan aspirasi warga di daerah pemilihan saya. Dan kinerja harus saya tunjukan, kalau saya benar-benar bersama mereka,” terang anggota DPRD Sulut pemilhan dapil Mitra-Minsel.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *