Gedung Satreskrim Polres Tomohon Diresmikan

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Gedung Satreskrim Polres Mapolres Tomohon Diresmikan pada Kamis (12/12/19)

Sekretaris Daerah Kota Tomohon membacakan sambutan Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA mengatakan,dengan diresmikannya Gedung ini kiranya dapat memberikan pelayanan prima, selain bersentuhan dengan mental dan moral aparatur pemerintah sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, juga berkorelasi dengan ketersediaan sarana dan prasarana seperti gedung perkantoran dan fasilitas penunjang lainnya yang representat─░f.

Ditambahkan Lolowang,dengan adanya gedung ini, kiranya akan mampu dimanfaatkan dengan baik, serta dibarengi dengan peningkatan kualitas pelayanan aparat secara efisien sehingga secara nyata akan terjadi peningkatan kualitas keamanan dan ketertiban, serta peningkatan kesejahteraan rakyat dan kelancaran pelaksanaan pembangunan yang sementara berlangsung di Kota Tomohon.

PemkotnTomohon pula mengapresiasi tugas Satuan Reserse dan Kriminal Polres Kota Tomohon yaitu untuk melaksanakan penyelidikan, penyidikan dan pengawasan penyidikan tindak pidana, termasuk dan fungsi identifikasi laboratorium forensik lapangan serta pembinaan, koordinasi dan pengawasan ppns.

Sementara itu Kapolres Kota Tomohon AKBP Raswin Sirait, SIK, SH, MSi Berterima kasih kepada pemerintah Kota Tomohon atas danah hibah yang direalisasikan melalui pembangunan gedung Satreskrim Polres Tomohon.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *