Wawali SAS : Menyambut Natal Siapkan Hati Yang Tulus dan Damai

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Perayaan Menyambut Natal Yesus Kristus Tahun 2019, Komisi Daerah (Komda) Lanjut usia (Lansia) Kota Tomohon dirangkaikan dengan Dialog Pemkot Tomohon bersama Tokoh-tokoh Masyarakat/Agama, Politik, Adat Budaya, Generasi Muda, Karang Taruna, Tokoh-tokoh pejuang berdirinya Kota Tomohon,dilaksanakan di Anugerah Hall,Jumat (13/12/19).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman,SE.AK.CA menyampaikan
Selaku Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga menyampaikan Selamat Menyambut Natal Yesus Kristus 25 Desember 2019 dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2019, kiranya damai natal mengiringi serta memberkati perjalanan kehidupan kita sekalian.

Lebih lanjut dikatakan Eman,Sukacita besar karena manusia yang sedang terbelenggu oleh dosa akan diselamatkan oleh seorang juruselamat yang lahir, yaitu Yesus Kristus.

Ditambahkan Walikota,Dalam menyambut Natal Yesus Kristus Tahun 2019, mari kita siapkan hati dengan tulus dan penuh kedamaian untuk menyambut kelahiran sang juruselamat dunia.

Sementara itu selaku Khadim pada Ibadah Perayaan Natal Lansia dimpimpin Pdt.Mari Tindas Wowiling,STh selaku Pendeta Jemaat Kakaskasen Maranatha.

Hadir pada Perayaan Natal yakni Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan selaku Ketua Komda Lansia Rayon Tomohon, Ketua Karang Taruna Kota Tomohon Jilly Gabriela Eman SE MM, Ketua Lansia Sinode GMIM Rosye Kalangi, Ketua Panitia Adolf Masengi SPd, serta seluruh Lansia Kota Tomohon dan hadirin undangan.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *