Wawali MOR Hadiri Sosialisasi Tentang Optimalisasi Penerimaan Pajak Daerah di Kecamatan Wenang

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

 

 

 

 

Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan menghadiri kegiatan Sosialisasi tentang Optimalisasi Penerimaan Pajak Daerah di Kantor Camat Wenang, Selasa (17/12/2018)

 

 

Daily Manado.com – Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan Membuka kegiatan sosialisasi tentang Optimalisasi Penerimaan Pajak Daerah. Kegiatan ini dilaksanakan Badan Pendapatan Deaerah (Bapenda) Kota Manado, di Kantor Camat Wenang. Selasa (17/12/2019)

“Kegiatan ini merupakan kesempatan yang baik bagi yang hadir untuk mendapatkan pengetahuan dan informasi yang komprehensif berkaitan dengan penerimaan pajak.
Pengetahuan dan informasi yang diperoleh dari sosialisasi ini tentunya akan sangat bermanfaat demi membangun kesadaran bersama bahwa pajak adalah dari kita, oleh kita, untuk kita dan masa depan anak cucu kita, sebab pajak berkontribusi pada peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) “pungkas Mor.

Usai kegiatan sosialisasi tersebut,dilanjutkan dengan penarikan undian bagi masyarakat taat pajak daerah khususnya dikota manado untuk pajak restoran, pencabutan undian diawali oleh Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan (MDB) dengan hadiah Utama 3 Unit Sepeda Motor.

Narasumber yang hadir diantarannya mewakili Ketua DPRD Kota Manado Jimmy Gosal, SH, MH, mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Manado Kasie Pidsus Parsaoran Sumorangkir, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Manado Lukmat Bachmid, SH, MH, Mewakili Dandim 1309 Manado selaku Pasiter Kodim Kapten Infanteri Frans Dahua, Staf Khusus Walikota Yohan Mance Nelwan.

Hadir juga Sekretaris Bapenda Kota Manado Ir.Ester L. Mamarimbing, Aj,Ak Camat, Parah Lurah, Kepala Lingkungan Se- Kecamatan Wenang, Tokoh Agama, Toko Masyarakat, Para Pelaku Usaha dan Sejumlah Masyarakat Kecamatan Wenang.  (Stand Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *