Franseska Julia Kolanus (FJK) Hadiri Ibadah Natal Bersama Petugas Kebersihan Kecamatan Singkil

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

 

 

 

 

 

Anggota DPRD Manado Franseska Julia Kolanus (FJK) menghadiri Ibadah Natal bersama Petugas Kebersihan kecamatan Singkil, bertempat di TPS 3R keluaran Singkil Dua,Kecamatan Singkil, Sabtu (21/12/2019)

 

Daily Manado.com– Anggota DPRD kota Manado Franseska Julia Kolanus (FJK) menghadiri Ibadah Natal Yesus Yesus bersama Petugas Kebersihan Kecamatan Singkil, bertempat di TPS 3R Kelurahan Singkil Dua Kecamatan Singkil. Sabtu (21/12/2019).

Khadim dalam ibadah tersebut dipimpin Pdt. Calpa Tairas,STh. Adapun Tema dalam ibadah perayaan Natal yaitu “Jadilah Sahabat Bagi Semua Orang Agar Terang Kristus Terpancar Dalam Hati Kita”

Dalam sambutn, Fransesa Julia Kolanus mengajak dalam menyambut Natal Mari kita persiapkan hati kita¬† harus bersih, maka kita siap menyambut kelahiran Yesus Kristus karena Natal ini Identik dengan suka cita,” ujar Kolanus.

Ditambahkannya apabila ada kesalahpahaman dengan keluarga teman sekerja,tetangga mari torang adakan Perdamaian, baku-baku Bae dan baku- baku sayang, apabila kita bekerja dengan hati dan tulus maka Tuhan akan buka jalan “harap Kolanus, seraya menyampaikan atas nama keluarga Lumentut-Kolanus mengucapkan “Selamat menyambut Natal 25 Desember 2019 dan menyongsong Tahun Baru 01 Januari 2020”, bagi seluruh keluarga besar Petugas Kebersihan kecamatan Singkil, Kiranya Tuhan Yesus Memberkati dan Menyertai Kita Semua,”tutup isteri tercinta bapak Oddhy Lumentut.

Ibadah natal ini dirangkaikan dengan pemberian bingkisan Natal dari Ibu Franseska Julia Kolanus kepada para petugas kebersihan kecamatan Singkil.

Turut hadir, Camat Singkil Zaenal Naway, Perwakilan Polsek Singkil, Sekcam Oktavianus Barhama, Lurah Singkil Dua Getly Gufron, Kasie Pengelolaan Kebersihan kecamatan singkil Iskandar Tolontalo dan Keluarga besar Petugas kebersihan kecamatan Singkil (Petugas Gorong-gorong, penata taman,penyapu jalan,buruh sampah,Bentor sampah) serta warga masyarakat sekitar.

(Stand Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *