Di Dampingi Para Kader Partai Demokrat, Mor Dominus Bastiaan (MDB) Mendaftar Bakal Calon (Balon) Walikota Manado

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

 

Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MDB) saat mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Manado di Partai Demokrat, di dampingi Ketua DPC Partai Demokrat Nortje Van Bone, Para anggota Fraksi DPRD Manado serta 11 PAC Partai Demokrat kota Manado, Selasa (14/01/2020) di Hotel Aston Manado.

 

 

Daily Manado.com – Partai Demokrat (PD) resmi membuka pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah Kota Manado 2020. Pendaftaran calon dibuka sejak Selasa  hingga Rabu (14-15 Januari 2020), setelah menunggu Peraturan Organisasi (PO) turun dari DPP Demokrat.

Hari ini, Selasa (14/01/2020) Mor Dominus Bastiaan (MDB) secara resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Manado. Kedatangan Mor D. Bastiaan ditempat pendaftaran di Hotel Aston, didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Nortje Van Bone dan para anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Manado, serta 11 PAC Partai Demokrat se-Kota Manado.

Ini pertanda baik bagi Mor Dominus Bastiaan karena mendapat dukungan penuh dari pengurus dan kader partai berlambang mercy merah putih ini.

Bakal Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan saat diwawancarai oleh wartawan ia mengatakan “Sangat mengucap syukur kepada Tuhan, sebab Tuhan baik”. Karena saat ini Partai Demokrat mempercayakan saya  untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota Manado, karena Mor Dominus Bastiaan merupakan kader yang sangat potensial untuk maju di Pilwako 2020.

“Tentunya kedepan ada proses oleh tim penjaringan, saya selaku kader Partai Demokrat siap memenuhi segala persyaratan yang ada, Mor yakin dan percaya bahwa semua tujuan perjuangan kita di kota Manado adalah untuk kesejahteraan dari pada seluruh warga masyarakat Manado yang di Berkati, “ujar Mor Dominus Bastiaan (MDB)

Ditambahkannya Wawali Mor sangat berterima kasih kepada DPC dan Fraksi Partai Demokrat yang terus mendorong untuk maju sebagai calon walikota Manado.

Perlu diketahui Partai Demokrat kota Manado sudah dua kali memenangkan Pilwako di kota Manado secara berturut turut, Partai  Demokrat kota Manado mengusung dan memenangkan calon Walikota dan Wakil Walikota yang saat ini di jabat oleh Walikota Manado G.S Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan periode 2016 – 2021, dan apabila Mor Dominus Bastiaan dipercayakan kembali oleh Partai Demokrat maka ia siap memenangkan Pilwako kota Manado periode 2021 – 2024 nanti.

Namun saya tetap optimis bahwa sebagai kader, saya akan didukung oleh seluruh lapisan Partai Demokrat di Pilkada Manado ini,” ujar politisi yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Manado.  (Stand Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *