Imanuel Taro Roeroe Wakili Tomohon Ikuti SoutheastAsian Mathematical Olympiad

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Imanuel Taro Sathosi Roeroe asal sekolah SMP Lokon ST. Nikolaus Tomohon Kelas 8,mewakili Kota Tomohon bahkan Negara Indonesia pada Southeast Asian Mathematical Olympiad (SEAMO) X 2020,yang akan dilaksanakan di Gold Coast Australia 17 Januari 2020.

Para peserta lomba terdiri dari 10 Negara yakni,Australia,India,Indonesia,Malaysia,Mongolia,Philippines,Sungapore,Sri Lanka,Thailand dan USA.

Pemkot mensuport penuh melalui dukungan doa dan bantuan lainnya, Walikota memberikan bantuan untuk keikutsertaan siswa ini dalam lomba.

Siswa Tomohon ini menjadi utusan Indonesia di kancah Nasional dan berdomisili di Kelurahan Kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman,SE.Ak.CA bersama Orang tua dan guru yang bersangkutan sangat mendukung sepenuhnya keikutsertaan siswa ini dalam lomba tersebut.

Dalam lomba-lomba sebelumnya yg diikuti siswa ini didukung sepenuhnya Pemerintah Kota dan Masyarakat Tomohon juga peran sekolah gereja dan masyarakat Indonesia.

Walikota mengajak warga Kota Tomohon untuk mendukung sepenuhnya.keikutsertaan siswa ini dalam lomba tingkat internasional, tentu melalui dukungan doa.

Sementara itu lomba ini juga menjadi motivasi bagi para siswa siswi lainnya utk belajar giat dan tekun untuk berprestasi dan sukses. (Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *