Ketua DPC Demokrat NVB : Mor Siap Duduki Kursi Calon Walikota Manado

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

 

 

 

 

 

Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MDB) dan juga sebagai Calon Walikota saat bersama Ketua Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Partai Demokrat kota Manado Nortje Henny Van Bone

 

 

Daily Manado.com-  Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Manado Nortje Henny Van Bone, akhirnya mengungkapkan terkait siapa Calon Walikota yang dijagokan pada Pemilihan Walikota (Pilwako) tahun 2020 mendatang.

“Mor Dominus Bastiaan (MDB) akan menduduki kursi papan satu pada pemilihan Walikota Manado,” ujar Wakil Ketua DPRD Kota Manado ini, di ruang tamu Wakil Walikota Manado, Senin (20/01/2020).

Van Bone mengatakan, sampai dengan saat ini Partai Demokrat  tetap optimis mengusung Mor Dominus Bastiaan (MDB) sebagai Calon Walikota, semua sesuai dengan rekam jejak, prestasi selama memimpin, dukungan politik, serta berbagai penilaian internal yang telah dilakukan oleh Partai berlambang mercy yang dipimpin oleh bapak Susillo Bambang Yudhoyono Presiden Republik Indonesia yang ke -6.

“Kita tetap optimis pada petunjuk partai,” jelasnya.

Mantan Ketua DPRD Kota Manado ini mengatakan semua harus punya mimpi  yang besar untuk maju dalam Pilwako termasuk MDB.

“Saya buka bukaan, dibibir dengan dihati sama,” tegas Van Bone.

Disentil terkait partai mana saja yang sudah berkoalisi dengan Partai Demokrat, Nortje menanggapinya dengan senyuman.

“Untuk kooalisi kita sudah bangun dengan beberapa partai lain, nanti teman-teman wartawan lihat saja kejutannya,” jelasnya sambil memberi penasaran.

Sementara itu untuk Wakil Walikota yang akan berpasangan dengan Mor Dominus Bastiaan, nanti, karena masih dalam tahap survei kata Nortje

“Kita tidak mau asal-asal dalam perekrutan,” tegasnya.

Ditempat yang sama Mor tampak melemparkan senyum kepada insan pers saat mendengarkan penyampaian dari Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado ini.

“Saya akan bersama-sama dengan Ketua DPC untuk mendaftarkan diri di KPU Manado,” ujar Mor Dominus Bastiaan (MDB).

Seperti yang diketahui untuk pendaftaran di KPU akan berlangsung pada 28-30 April mendatang dan setiap calon akan membawa SK sebagai syarat utama pada pendaftaran nanti.

“Semua ini ada campur tangan Tuhan, kita berdoa pasti yang terbaik,” sehingga Manado Di Berkati, ” ujar Mor.

(Stand Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *