Pemerintah Kelurahan Paniki Bawah Gelar Ibadah Syukur Tahun Baru 2020

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

Daily  Manado.com -Pemerintah kelurahan Paniki Bawah menggelar Ibadah syukur tahun baru 2020, Selasa (21/01/2020) bertempat di Aula Kantor Kelurahan Paniki Bawah Kecamatan Mapanget.

Ibadah syukur tahun baru 2020 di kelurahan Paniki Bawah ini dihadiri Camat Mapanget Robert Dauhan bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Mapanget Elvira Tulung.

Dalam sambutannya Camat Mapanget Robert Dauhan mengajak baik pemerintah, masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, untuk memberi yang terbaik di tahun 2020 terutama toleransi antar umat beragama, mari Torang hidup baku baku Bae dan baku baku sayang, ” harap Dauhan.

Dalam Ibadah Syukur ini dipimpin  oleh pendeta Pdt Nova Diane Jacob, S,Th dan dalam ibadah tersebut mengambil Nats pembimbing yaitu ” Bukankah telah diperintahkan kepadamu, kuatkan dan teguhkanlah hatimu? Janganlah kecut dan tawar hati, sebab Tuhan, Allahmu menyertai engkau kemana pun engkau pergi” Ibadah tersebut berlangsung hikmat dan penuh rasa persaudaraan.

Sementara itu,  Lurah Paniki Bawah Jeriel Tumiwa,SE mengatakan ia sangat mengucap syukur kepada Tuhan sehingga acara Ibadah syukur tahun baru 2020, di kelurahan Paniki Bawah ini berlangsung baik dan penuh suka cita, Di Tahun Rahmat Tuhan ini, Kiranya Tuhan memberkati di dalam tugas dan tanggung jawab, ujar Tumiwa.

Dalam ibadah turut dihadiri para tokoh agama, tokoh masyarakat, perangkat kelurahan/ kepala lingkungan serta warga masyarakat kelurahan Paniki Bawah.  (Stand Lee)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *