Walikota Eman Melayat ke Rumah Duka Keluarga Rorong-Ogotan

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F.Eman,SE.AK.CA melayat ke rumah duka Keluarga Roring-Ogotan atas meninggalnya Ibu Antoneta Ogotan yang tutup usia 71 tahun 9 bulan,bertempat di Kompleks Gereja GMIM Kuranga Talete Dua, Selasa (21/1/20).

Almarhumah meninggalkan Suami Bapak Nicholas Roring dan Anak-anak di antaranya Pdt. Sisilia Gumerang-Roring, MTh, serta Cucu-cucu.

Ibadah di pimpin oleh khadim Presidium BKSAUA Tomohon Pdt. DR. Roy Tamaweol, Th.M, Th.D.
Hadir Sekretaris Yayasan AZR Wenas Pdt. Arthur Rumengan, M.Teol, M.Pdk, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan para Anggota BKSAUA Kota Tomohon.

Walikota Eman mengatakan,
Sosok seorang ibu, mama, oma sangatlah dibutuhkan perannya di tengah keluarga, sehingga ketika almarhumah Antoneta Ogotan dipanggil pulang oleh yang Maha Kuasa, tentu keluarga sangat berduka dan kehilangan. Namun sebagai orang yang percaya kita memiliki Tuhan Yesus Kristus yang akan selalu memberi kekuatan, penghiburan dan sukacita kepada kaum keluarga dalam menapaki hari-hari kedepan tanpa sosok seorang ibu, mama, oma yang terkasih.

Ditambahkan Walikoya,ketika melihat rentang waktu perjalanan yang telah dilalui oleh almarhumah sepanjang hidupnya, tentunya kita akan menemui adanya karya indah dan pengabdian yang telah diberikan oleh almarhumah kepada keluarga maupun masyarakat, baik dalam mendidik anak-anaknya yang telah sukses dan peran almarhumah semasa hidup dalam segala aktifitasnya yang memberikan teladan kepada anak-anak dan keluarga.(Tya)

Pos terkait