Lakukan Keributan di Jalan Dengan Gunakan Parang,Totosik Amankan Pelaku Max

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon -Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon yang di pimpin ketua Tim Bripka Yanny Watung bersama anggota lainnya, mengamankan pelaku MR alias Max umur 47 Tahun Warga Kelurahan Matani Tiga Kecamatan Tomohon Tengah,yang melakukan keributan dengan menggunakan senjata tajam jenis samurai,pada Sabtu pukul 00.30 Wita (25/1/20).

Kejadiannya berawal dari informasi warga setempat dimana MR melakukan keributan di jalan raya dengan memegang samurai di tangannya,dan tentunya warga maupun kendaraan yang melintas di jalan tersebut merasa resah dan terganggu dengan ulah pelaku MR.

Pelakupun mengetahui adanya laporan dari warga dan segera melarikan diri,namun Tim URC Totosik dengan cepat mengetahui identitas pelaku,langsung melakukan pencarian,pelakupun berhasil ditangkap sekitar pukul 00.45.

Setelah dinterogasi pelaku Max mengaku bahwa sebelumnya sekitar pukul 21.00 Wita Ia datang menghadiri acara di Rumah
Ronny Wenas Kelurahan Matani Tiga Kecamatan Tomohon Tengah,dan langsung melakukan pesta miras bersama teman-temannya.

Setelah berselang kurang lebih dua jam atau sekitar pukul 23.00 Wita pelaku yg sudah mabuk berselisih paham dengan Linmas setempat yakni Bily Paat dan Denny Pitoy.

Merasa tidak terima teguran kedua Linmas itu,maka Pelaku pulang kerumahnya yg tidak jauh dari lokasi acara untuk mengambil senjata tajam jenis samurai, Setelah mengambil Samurai, pelaku kemudian kembali ke acara dan melakukan keributan sambil mengajak berkelahi kedua linmas yang sempat menegur pelaku karena sudah mabuk.

Seperti diketahui pelaku Max merupakan Residivis kasus pembunuhan pada Tahun 1998 yang sempat menjalani masa hukuman penjara selama 9 Tahun.

Sementara itu,pelaku Max saat ini digiring ke Mapolres Tomohon beserta barang bukti sebilah parang jenis Samurai.

Setelah dikonfirmasi,maka Kapolres Tomohon AKBP. Raswin B. Sirait SIK.SH.MSi membenarkan adanya Peristiwa tersebut.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *