Malam Pisah Sambut Tahun Baru China, Wawali MOR Pesan Jaga Toleransi dan Kerukunan di Kota Manado

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

 

 

 

 

Wakil Walikota Mor D. Bastiaan bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandou menekan tombol sirene dalam malam pisah sambut Tahun Baru Imlek 2570/2571 di kota Manado.

 

 

Daily Manado.com – Malam Pisah Sambut Tahun Baru Imlek 2570/2571, di Kota Manado, berjalan meriah. Warga mulai memadati kampung cina tepat di depan Klenteng Ban Hing Kiong Manado, sekitar pukul 21.00 Wita. Jumat (24/01). malam kemarin, Guna menyaksikan dari dekat pesta kembang api dan atraksi seni dan budaya di panggung utama.

Wakil Walikota Manado Mor. D Bastiaan, SE, mewakili Walikota DR.Ir G.S Vicky Lumentut SH.MSi.DEA  dalam sambutan Pemerintah Kota Manado, menyampaikan selamat merayakan Tahun Baru Imlek 2571, bagi umat yang merayakannya, jaga selalu toleransi dan kerukunan yang hidup ditengah masyarakat yang telah terpelihara dengan baik di Kota Manado.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Turut hadir, Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandou, Ketua DPRD Sulut, Forkopimda Sulut, Jajaran Pejabat Pemerintah Kota Manado serta tamu undangan lainnya.

(Stand Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *