Wawali Mor Bastiaan Dampingi Menkes RI dr.Terawan di RS Prof Kandou Guna Pantau Langsung Kesiapan Instansi Kesehatan Dalam Antisipasi Virus Corona

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

 

 

 

 

Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan,SE saat menjemput kedatangan Menteri Kesehatan (Menkes) RI Letjen TNI (Purn) DR. dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad, di Bandara Sam Ratulangi Manado, Minggu (26/01/2020)

 

 

Daily Manado.com – Beredarnya isu virus Corona akhir-akhir ini ternyata mendapat perhatian langsung dari Pemerintah Pusat, Buktinya Menteri Kesehatan (Menkes) RI Letjen TNI (Purn) Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad, langsung turun lapangan datang ke Sulut khususnya di kota Manado, Kedatangan Menteri Kesehatan (Menkes) ini didampingi Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan,SE. Minggu (26/01/2020)

 

 

 

 

 

 

M

 

Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan,SE mengatakan tujuan dari pada kedatangan Menkes dr.Terawan adalah untuk meninjau langsung kesiapan Instansi Kesehatan dalam rangka mengantisipasi masuknya virus Corona di Sulawesi Utara (Sulut) Khususnya Kota Manado, Mengingat Kota Manado sebagai pintu gerbang masuknya turis China yang sekarang ini banyak berwisata di Sulut, “kata MOR.

Kunjungan Menkes langsung menuju Rumah Sakit (RS) Prof Kandow dan langsung menuju Ruang Isolasi untuk memantau kesiapan Rumah Sakit dalam mencega beredarnya Virus tersebut, kemudian dilanjutkan dengan Konferensi Pers di Aula RS Prof Kandow dengan sejumlah awak media.

Turut mendampingi Menkes RI, Dirut RS. Prof Kandow dr.Jimmy Panelewen, Sp.B-KBD, Kadis Kesehatan Provinsi Sulut dr. Debie Kalalo, MSc.PH, Kadis Kesehatan Kota Manado dr. Ivan Sumenda Marthen dan Para Pejabat Kesehatan Lainnya.

(Stand Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *