Wawali SAS Ajak Jemaat Jaga Kebersamaan dan Kerukunan

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 GMIM Kakaskasen Bait-El, Minggu (26/1/20).

Dalam sambutannya Wawali Sompotan mengatakan,dimana pada perayaan HUT ke-20,Jemaat lebih memperkuat persatuan dan keutuhan jemaat sekaligus rasa persaudaraan dan harmonisasi pelayanan yang saling menopang.

Lebih lanjut dikatakan SAS, jemaat kiranya memberdayakan potensi, talenta dan sumber daya yang dimiliki,dan semua perlu diberdayakan dalam memerangi kemiskinan, mengurangi penganggaran, serta mengoptimalkan berbagai sumber daya dan keunggulan daerah.

Sompotan mengajak agar Jemaat bersama-sama menjaga kebersamaan dan kerukunan kita agar supaya kasih karunia Tuhan itu selalu ada bagi kita,serta persiapkan buat anak cucu kita bekal ilmu kecerdasan intelektual dan spiritual serta ketrampilan, agar mereka siap membawa Tomohon menjadi Kota yang lebih maju dan sejahtera rakyatnya.

Hadir dalam Ibadah Syukur ini yakni Khadim Pdt.Frangky Kalalo,MTh selaku Sekdep bidang pembinaan BPMS, Ketua BPMJ Pdt Ireine Ratu Mangala MTh, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh, jajaran pemerintah Kota Tomohon, serta Pelayanan Khusus dan jemaat kolom 1-22.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *