Dispar Manado Gelar Rapat Mantapkan Event Road To Manado Fiesta 2020

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

Kadis Pariwisata kota Manado Dra Lenda Pelealu.MSi

 

Daily Manado.com- Dinas Pariwisata Kota Manado menggelar Rapat koordinasi Rabu, 29 Januari 2020 di Room Meeting Pemerintah Kota (Pemkot) Manado. Rapat tersebut bertujuan untuk mematangkan dan memantapkan dua event road to Manado Fiesta 2020 yaitu Festival Tulude dan Cap Go Meh.

Rapat dipimpin Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) Kota Manado, Dra Neivi Lenda Pelealu Msi dan dihadiri oleh Ikatan Kekeluargaan Indonesia Sangihe, Sitaro dan Talaud (IKISST) selaku Panitia Festival Tulude, serta Sufandi selaku Ketua Walubi (Wali Umat Budha Indonesia) yang juga selaku Ketua Panitia Festival Cap Go Meh.

Kadisparbud Lenda mengatakan, ada beberapa event lokal yang masuk dalam kalender Pemkot Manado. “Untuk Road To Manado Fiesta 2020, ada beberapa event lokal yang masuk kalender kami, diantaranya Festival Tulude dan Festival Cap Go Meh,” terangnya.

Wanita enerjik ini menambahkan, rakor yang dilaksanakan itu guna memastikan kesiapan dan pembagian tugas antara Panitia Festival Tulude, Festival Cap Go Meh, dan Pemkot Manado. “Karena kedua event itu sudah masuk dalam rangkaian road to Manado Fiesta 2020, jadi pemerintah kota siap membantu mensukseskan kedua festival itu,” kata Lenda.

Lenda berharap dukungan dan partisipasi dari masyarakat dan pihak terkait untuk membantu mensukseskan kedua event ini, dan sampai nanti pada event puncak yaitu Manado Fiesta 2020. “Diketahui, event akbar Manado Fiesta sendiri tahun ini sudah masuk dalam kalender Kementerian Pariwisata RI, setelah tiga tahun di adakan sejak 2017 lalu yang di gagas oleh Pemkot Manado,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *