Walikota dan Wawali Ikuti Rapat Paripurna Dalam Rangka HUT Kota Tomohon ke-17

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka Hari Jadi Kota Tomohon ke- 17 yang dilaksanakan di Kantor DPRD Kota Tomohon Rabu (29/1/20)

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, SE., didampingi Wakil Ketua Carrol Senduk, SH & Erens Kereh, AMKL.

Rapat Paripurna ini dihadiri Gubernur Sulawesi Utara diwakili Kepala BPSDM Sulawesi Utara Dr. Paulus Tamaka, M.Si, Walikota Tomohon Jimmy F. Eman,SE.Ak, CA,Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Wakil Danlantamal VIII Manado Kolonel Laut Johanis Djanarko Wibowo, Asops Danlantamal Kolonel Laut Agustinus Djoko Priyanto, SE., Kapolda Sulut diwakili Kasubdit Babhinkamtibmas Polda Sulut AKBP. Jerri Lumenta, Danlanut Sam Ratulangi diwakili Kepala Dinas Personil Letkol. Kubais, Anggota DPRD Sulut Vonny Paat dan Melisa Gerungan, Dirut Bank SulutGo Jeffry Dendeng, SP,Perwakilan Kabupaten/Kota se- Sulut, Perwakilan DPRD Kabupaten/Kota se- Sulut, Dandim 1302 Minahasa Letkol. Slamet Raharjo, S.Sos., M.Si, Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST. Iko Sudjatmiko, SH, MH, Wakapolres Tomohon Kompol. Deisy Bolang, Kasie Intel Kejaksaan Negeri Tomohon James Pade, SH MH, Anggota DPRD Kota Tomohon, Jajaran Pemkot Tomohon, Para pejuang pembentukan Kota Tomohon, Ketua KPU Tomohon, Ketua Bawaslu Tomohon, Para Kepala Perbankan Tomohon, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta undangan lainnya.

Sambutan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang dibacakan Kepala BPSDM Sulut menyampaikan,Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun ke- 17 Kota Tomohon dan sukses kepada pemerintah serta masyarakat Kota Tomohon, dengan harapan di usia yang semakin dewasa ini Kota Tomohon akan semakin sejahtera dan berkembang dan senantiasa pembangunan lewat potensi pariwisata, pertanian dan sektor strategis lainnya akan lebih maju dan terus dikembangkan.

Sementara itu, Walikota Tomohon Jimmy F.Eman,SE.AK, saat membacakan sambutannya bersama Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan Mengajak kepada seluruh komponen masyarakat agar menjadikan hari jadi ke- 17 Kota Tomohon ini sebagai wadah untuk memicu dan memacu semangat untuk terus membangun Kota Tomohon dan juga untuk menyatukan hati dan pikiran guna membangun bersama-sama Kota Tomohon.

Ditambahkan Eman, momentum hari jadi Kota Tomohon ini diharapkan pemerintah dan seluruh masyarakat kota Tomohon agar selalu kompak dan tangguh dalam bekerja bersama-sama di tengah keberagaman, serta terus meningkatkan inovasi dan partisipasi nyata dalam membangun Kota Tomohon menuju kita wisata dunia

 

Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kota Tomohon ke-17 Pemerintah bersamaan Walikota Eman meresmikan Momumen Wilken serta Melaunching nama pasar dan Terminal milik Kota Tomohon menjadi Pasar Beriman Wilken.

 

WalikotaEman Melaunching Layanan call center 112 Emergency Call Command Centre menangani kedaruratan untuk rumah sakit, kepolisian, penanggulangan bencana dan kebakaran.

Terhitung hari ini Rabu 29 Januari 2020 call center 112 di Kota Tomohon telah aktif beroperasi untuk melayani seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya.

Walikota Tomohon Jimmy F.Eman,SE.AK melakukan Ziarah dengan dilakukan terlebih dahulu Upacara di makam Penjabat Walikota Tomohon yang pertama Almarhum Drs. Boy Simon Tangkawarouw, M.Sc,bertempat di pekuburan keluarga Tangkawarouw-Supit di Kelurahan Kakaskasen Dua Kecamatan Tomohon Utara.(Advetorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *