Wawali Mor Bastiaan Beri Pembekalan Kepada 731 THL Pemkot Manado

Daily Manado. com- Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE., menghadiri kegiatan pembakalan kepada 731 Tenaga Harian Lepas (THL) Pemerintah Kota Manado yang bertempat di ruang Serba Guna kantor Walikota Manado Kamis (30/01/2019) siang tadi.

Dalam kesempatan tersebut Wawali Mor Bastiaan memaparkan Visi dan Misi sebagai program kerja Pemerintah Kota Manado. Dikatakannya, saat ini Pemerintah Kota memiliki tugas untuk menyiapkan tenaga kerja yang terampil dan berdaya saing.


“Kalau Kota Manado aman dan nyaman pasti warganya juga sejahtera,  ketika masyarakatnya sejahtera maka tidak akan ada lagi kejahatan, tidak ada lagi pemukiman kumuh dan ini yang menjadi harapan kita sekalian,” tutur Mor.

Lebih lanjut dikatakannya, ini merupakan saat dimana yang hadir saat ini menjadi salah satu bagian dari Pemerintah Kota Manado. Ditempat ini, anda akan belajar dan memahami apa yang dikerjakan oleh Pemerintah saat ini.

“Saya berharap anda anda yang terpilih saat ini mampu untuk menyampaikan serta menterjemahkan nya kepada masyarakat. Sebagai bagian dari pemkot Manado jaga wibawa dan integritas dimana anda bekerja,” pesan Mor.

Turut hadir Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado Dra. Lenda Pelelalu, Kepala Dinas Sosial Dan PM Drs. Sammy Kaawoan, Kepala Dinas Perumahan Dan Pemukiman Deysie Lumowa, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Esther Mamangkey, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Dan KB Meisje Wolah dan Kepala Dinas PUPR Kota Manado Roy Mamahit.   (Stand Lee)

Pos terkait