Pisah Sambut Kejari Tomohon dari Winarko Kepada Immanuel

Tomohon – Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon dari Bapak Edi Winarko, SH, MH kepada Bapak Immanuel Richendryhot, SH, MH, bertempat di Rumah Dinas Walikota Tomohon, Jumat (30/01/20).

Hadir dalam acara Pisah Sambut yakni, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J. Sundah, SE, Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait, SIK.SH.MSi, Dandim 1302 Minahasa Let. Inf. Slamet Raharjo, S.Sos, MSi

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak.CA mengatakan, dimana dalam setiap perjumpaan pasti ada perpisahan, meskipun telah merajut kebersamaan dalam tugas dan tanggung jawab selama dua tahun lebih, namun hari ini kita pun harus dipisahkan melalui tugas dan pengabdian, menghentar yang terkasih bapak Edy Winarko, SH, MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon yang lama untuk bertugas di tempat yang baru.

Eman pula mengungkapkan dengan penuh syukur dan sukacita, menyambut bapak Immanuel Richendryhot, SH, MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon yang baru, “Selamat datang di kota religius, kota festival bunga kebanggaan kami pemerintah dan masyarakat Tomohon,” ujar Walikota Eman.

“Kami menyampaikan selamat kepada bapak Immanuel Richendryhot, SH, MH yang telah dipercayakan untuk mengemban tugas sebagai kepala Kejaksaan Negeri Tomohon yang baru,” ungkap Eman.

Sementara itu Eman pula mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada bapak Edy Winarko, SH, MH yang telah mengabdikan diri, menjalin kerja sama, memberikan segenap tenaga, pikiran untuk membangun dan menciptakan masyarakat kota tomohon yang taat dan patuh pada hukum serta menjunjung tinggi hak asasi manusia, sehingga kondisi dan situasi keamanan tetap terkendali,Jasa, pengabdian dan karya indah dalam jalinan kekeluargaan serta keakraban yang telah ditunjukkan oleh saudara beserta keluarga akan selalu terukir dalam hati dan sanubari masyarakat Kota Tomohon.

Walikota berharap, di bawah kepemimpinan bapak Immanuel kantor Kejaksaan Negeri Kota Tomohon dapat terus melanjutkan sinergi yang selama ini sudah terjalin dengan baik untuk mendukung Kota Tomohon kompak dan tangguh dalam mewujudkan visi Kota Tomohon yaitu, Terwujudnya masyarakat Kota Tomohon yang religius, berdaya saing, demokratis, sejahtera, berbudaya dan berwawasan lingkungan, menuju kota wisata dunia. Kerjasama dan koordinasi yang telah terbangun selama ini harus dipertahankan dan lebih ditingkatkan, dengan jalinan itulah, kita dapat bersama-sama menjalankan tugas dan fungsi kita masing-masing dengan baik.

Sebelumnya bertempat di aula Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Kajati Sulut Andi Muh. Iqbal Arief, SH, MH memimpin langsung pelantikan dan sertijab Kajari Tomohon.

Pesan dan kesan bapak Edi Winarko, SH, MH, saya berterima kasih kepada Walikota dan Wakil serta jajaran pemerintah Kota Tomohon, selama 2 tahun 3 bulan di Tomohon saya banyak belajar dari pak Wali Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA tentang management pemerintahan, kita banyak tertawa juga bekerja dalam kebersamaan bersama Kapolres, Dandim dan Ketua PN, di sini Forkompimda sangat kompak.

Kajari Tomohon Immanuel Richendryhot, SH, MH,meminta dukungan untuk bersama-sama membangun Kota Tomohon, serta melanjutkan perjuangan rekannya Edi Winarko, SH, MH, agar Kejari Tomohon dapa meningkatkan prestasi dari WBK menuju WBBM.

Usai pisah sambut Kajari Tomohon dilanjutkan dengan rapat Panitia Kejuaraan Open Tournament Kajati Sulut Cup Ke-II tahun 2020. Perkenalan sekaligus laporan panitia pelaksanaan kepada Kajari yang baru.(Tya)

Pos terkait