Mor Bastiaan Di Sambut Antusias Warga Dalam Perayaan Cap Go Meh

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

 

 

 

 

 

Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MDB) saat menghadiri Perayaan Cap Go Meh 2020 di depan Klenteng Ban Hin Kiong, Sabtu (08/02/2020)

 

 

Daily Manado.com-Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MDB), disambut meriah saat menghadiri perayaan Cap Go Meh 2020 yang berpusat di depan Klenteng Ban Hin Kiong, Kompleks Pecinan, Kelurahan Calaca, Kecamatan Wenang, Sabtu (08/02/2020).

Mor yang mengenakan setelan kemeja putih dan celana panjang hitam disambut antusias, bahkan tampak warga mengerumuni serta memanfaatkan momen tersebut untuk berfoto dengan sang Bakal Calon Walikota Manado ini.

Meski dikawal ketat oleh para ajudan, Mor sapaan akrabnya ini tampak terus meleparkan senyuman kepada masyarakat yang sedari awal telah menantikan kehadirannya dalam acara bagian dari peringatan tahun baru Imlek 2571 sambil berjabat tangan.

“Maju Pak Mor, karena Bapak adalah sosok yang baik dan dikenal dekat dengan warga Kota Manado,” ucap Cie Land dan Meivy dua warga Kelurahan Calaca yang menyaksikan hajatan tersebut.

Hal tersebut bukan tidak beralasan, sebab Mor dikenal dekat dengan masyarakat di wilayah pecinaan, bahkan ada beberapa rumah kopi dan rumah makan kecil di lokasi pecinaan adalah tempat favorit bakal calon Walikota Manado ini untuk berkumpul dengan kerabat serta para wartawan.

Disela perayaan Mor Dominus Bastiaan, mengatakan, pemerintah sangat mendukung perayaan Cap Go Meh bahkan kegiatan ini masuk dalam kalender Event Pariwisata Pemerintah Kota Manado.

“Cap Go Meh merupakan tradisi budaya yang harus kita lestarikan bersama di Kota Manado,” ungkap Mor

Lebih jauh kata mantan Anggota Dewan dua periode di Kota Manado ini, dengan makin seringnya tradisi budaya dilaksanakan sangat diharapkan masyarakat akan terus menjaga kebersamaan sehingga tidak ada lagi yang merasa Manado ini bukan milik pribadi.

“Manado merupakan rumah besar milik kita bersama dan diharapkan kita semua tetap menjaga kebersamaan, tetap baku-baku bae kong hidop rukun dan damai,” ujar Bendahara Umum DPD Partai Demokrat Sulut ini.

Selain itu katanya, dengan adanya Cap Go Meh 2020 , dapat dijadikan sebagai bentuk untuk mempererat rasa persaudaraan, tali sirahturahmi serta kebersamaan.

“ Mari kita lestarikan budaya Cap Goh Meh serta meningkatkan kepedulian serta jiwa sosial diantara semua warga Kota Manado,” pungkas Mor Dominus Bastiaan (MDB).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *