Nikmati Kuliner Manado, AHY Bersama MDB Naik Angkutan Kota Mikrolet

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

 

 

 

 

 

Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MDB) dan juga sebagai Bendahara DPD Partai Demokrat Sulut naik transportasi umum Angkutan Kota (Mikrolet) di jalan Piere Tendean Boulevard kota Manado, Kamis (13/02/2020)

 

 

Daily Manado.com– Mor Dominus Bastiaan (MDB) salah satu kader terbaik Partai Demokrat yang ada di Sulawesi Utara tampak senang melihat Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merasa gembira saat berkunjung ke kota Manado.

 

Tidak saja dalam hal urusan partai yang terjadwal, AHY juga meminta untuk menikmati suasana keindahan kota dan kuliner di Kota Manado. Akhirnya, AHY didampingi Mor Bastiaan dan sejumlah kader Demokrat naik angkutan kota (Mikrolet) menuju Manado Town Square (Mantos) untuk makan siang bersama di Restoran Kawan Baru, Kamis (13/02/2020).

Didampingi Mor Bastiaan, AHY menikmati perjalanan angkutan kota (Mikrolet) dengan menikmati alunan musik khas Manado di sepanjang perjalanan menuju Mantos.

Sesampainya di Mantos, AHY dihadang sejumlah warga untuk foto bersama. Tidak hanya itu, dalam suasana makan siang pun ia didatangi sejumlah warga untuk foto bersama.

“Momen kedatangan saya ke Manado sudah direncanakan dari beberapa waktu yang lalu, tapi baru kali ini terwujud. Tentunya kedatangan ini selain dalam rangka Pilkada, juga beberapa pembicaraan loby politik sudah dilakukan,” beber AHY disela-sela makan siang.

Usai makan siang, AHY kemudian berjalan menyisir kawasan belanja mulai dari Mantos 1 hingga Mantos 3,  menyapa seluruh warga yang berada di area Mantos, yang kemudian diabadikan dalam foto bersama. Warga menyambut dengan histeris saat AHY mendatangi satu per satu.

Dalam suasana tersebut terlihat sosok rendah hati dari Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MDB) dan anggota DPRD Provinsi Sulut  Ivan Ferno Kristo Lumentut (IFKL) terlihat respon cepat mengambil sejumlah handphone warga untuk menjadi juru foto untuk mengabadikan AHY bersama warga.

 

Melihat respon Mor Bastiaan dan Ivan Lumentut menjadi juru foto, salah satu warga berucap “Bukan main Wawali dan anggota dewan yang foto pa Torang,” ucap Yenni warga Mahakeret, yang mengagumi pemimpin yang rendah hati.

(Stand Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *