Manado Kota Doa, Pemkot Gelar Ibadah KKR di Kecamatan Sario

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Daily Manado.com – Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menghadiri ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR), yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Manado di Kecamatan Sario, bertempat di Taman Berkat (Godbless Park), Kamis (13/02/2020). Dalam ibadah KKR tersebut, dilayani oleh Gembala Pdt, Chris Rorong, S.Th.

Walikota dalam kesempatan tersebut, menyampaikan, terimakasih atas kehadiran kita ditempat ini (Godbless Park), dalam Ibadah KKR, namun bukan hanya KKR yang menjadi pelaksanaan Manado Kota Doa, tapi sudah banyak event yang dilaksanakan oleh denominasi gereja sehubungan dengan pelaksanaan Manado Kota Doa, termasuk disetiap tanggal 1 awal bulan, semua rumah ibadah baik, Kristen, Islam, Kahtolik, Budha dan Hindu, dibuka bagi umatnya berdoa untuk Kota Manado.

“Disini kita saling mendoakan dan kita menjadi berkat bagi sesama, Manado Kota Doa, lahir dari kesepakatan bersama, antara pemimpin agama, tokoh agama di kota Manado dengan pemerintah. Puji Tuhan kita hidup bersama dalam masyarakat yang cinta damai, hidup dalam kerukunan dan toleran.” ujar Walikota.

 

 

 

 

 

 

 

Hadir dalam ibadah KKR tersebut, Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, para Pejabat Eselon II dan III, serta ASN dan THL dilingkup pemerintahan kota Manado, para Hamba Tuhan, Tokoh Masyarakat dan warga sekitar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *