Ketua TP-PKK Kota Manado Memberi Edukasi Bagi Para Pedagang di Pasar Bersehati

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

Daily Manado.com– Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Manado dan TP PKK Kota Manado memberi edukasi kepada pedagang dalam kegiatan integrasi penguatan promosi, konseling kesehatan dan hak-hak reproduksi, yang digelar di Pasar Bersehati, Kelurahan Calaca, Kota Manado, Sabtu (15/02/2020).

Pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kota Manado Prof Dr Juleyta Paula Runtuwene, bahwa pedagang juga harus diberikan pendidikan tentang kesehatan.

“Kami menyampaikan materi dan mengedukasi para pedagang yang hadir soal pendewasaan usia perkawinan, dagang produk Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS), sosialisasi bina keluarga Balita di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), pelayanan KB gratis, deteksi dini kanker serviks, pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat dan para pedagang di Pasar Bersehati,” terangnya.

Sementara Dirut PD Pasar Manado, Stenly Suwuh mengatakan, kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan karena PD Pasar peduli dengan ksehatan pedagang.

“Kegiatan seperti ini sangat baik, karena pedagang juga harus terus diberikan edukasi tentang kesehatan. Dan kami beterima kasih kepada Ibu Paula Runtuwene yang sudah hadir dan memberikan materi,” jelasnya

(Stand Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *