Pemkot Tomohon Berjuang Bersama Polres Capai Zona WBK dan WBBM

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Polres Tomohon Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), dilaksanakan di Aula Polres Tomohon, Selasa (18/2/20).

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.AK.CA yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh mengatakan, Dimana untuk pencanangan WBK dan WBBM untuk Polres Tomohon dapat berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

lebih lanjut dikatakan Lolowang, Atas Walikota dan Pemkot Tomohon akan senantiasa bahu membahu untuk bersama Polres mencapai zona WBK dan WBBM, kami akan sama-sama belajar kepada Kajari Tomohon yang telah lebih dahulu, untuk dapat diterapkan pada Pemkot Tomohon.

Sekkot Tomohon berharap, melalui zona waktu integritas ini sama-sama membangun Indonesia tercinta lebih khusus Kota Tomohon.

Di akhir kegiatan ini pula diadakan penandatanganan oleh beberapa pihak terkait yakni, Kapolres Tomohon AKBP. Raswin Bachtiar Sirait, SIK.SH.M.Si, Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Immanuel Richendryhot SH.MH, Ketua PN Tondano ST Iko Sudjatmiko, SH.MH, Adolf Masengi, Bsc.SPd selaku Tokoh Masyarakat , Zamroni Khan selaku Tokoh Agama , Dreeiter Roy selaku Insan Pers.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *