Walikota Eman Rayakan HUT ke-53 Tahun Bersama Anak Panti Sayap Kasih Woloan

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman,SE.AK.CA pada Hari Kamis 20 Februari 2020, yang di laksanakan Ibadah syukur bersama Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Jajaran dan undangan serta para ASN yang ada di Kota Tomohon, usai Ibadah bersama, Walikota langsung menuju ke Panti Asuhan Sayap Kasih Woloan untuk merayakan suka cita ini bersama anak-anak penyandang disabilitas, dan memberikan bantuan.

Merayakan Syukur HUT ke-53 Tahun ini, Walikota Eman mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tomohon yang sudah memberikan ucapan. Seiring dengan ini Eman menyatakan akan mempersembahkan semua totalitas pengabdian dan pelayanan yang paripurna.

Sementara itu, Walikota juga merayakan Ulang Tahun Oma Anna Eman ke-90 tahun di Kelurahan Taratara Satu, dan dilanjutkan dengan berbagi kasih bersama para lansia yang telah berusia antara 80 sampai 90 tahun, hal ini menggambarkan kegembiraan dalam menjalani karir, dimana nantinya para lansia ini akan menjadi motivator dan pendoa bagi anak-anak dan bagi Kota Tomohon.

Selanjutnya Walikota pula merayakan Ibadah syukur Ulang Tahun bertempat di rumah kediaman walikota Kelurahan Paslaten, yang di hadiri para Pejabat di jajaran pemerintah Kota Tomohon, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat, serta para undangan.

Khadim pada Ibadah ini adalah Pendeta Joice Sondakh, Mth
(wakil sek. Bidang pekerja GMIM dan pelsus BPMS GMIM), dan dihadiri :
– Sekum BPMS GMIM
Bpk. Pdt. Evert Tangel, M.pdk
– Ketua BPMW Tomohon 1
Ibu pdt. Yulin Sagay – Karwur, STH
– Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten
Ibu pdt. Santje Tangel-Tombeg, Mth
-Ketua DWP Kota Tomohon
Ibu Wilhelmina Lolowang-Mintje, Spd, MM,
-Jajaran Pemkot Tomohon
– Pelsus dan jemaat Kolom 21 GMIM Maranatha Paslaten
– Pelsus dan jemaat kolom 2 GMIM Wilken Paslaten.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *