Wawali MDB Lakukan Penginputan Sensus Penduduk Tahun 2020

 

 

 

 

 

Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan,SE (MDB) melakukan penginputan sensus penduduk tahun 2020 dengan menggunakan data administrasi Kementerian Dalam Negeri sebagai Basis Data.

 

Daily Manado.com- Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan,SE (MDB) Senin (24/02), bertempat di ruang kerjanya melakukan penginputan sensus penduduk Tahun 2020.

“Untuk pertama kalinya di era industri 4.0 saat ini, Sensus Penduduk di tahun 2020 telah menggunakan data administrasi Kementerian Dalam Negeri sebagai Basis data. Ini demi terwujudnya satu data dan kemajuan pembangunan yang sedang kita lakukan, dan ini merupakan langkah nyata menuju satu data kependudukan Indonesia, ujar Wawali Mor.

 

Ditambahkan Sensus Penduduk ini akan berlangsung pada 15 Februari hingga 31 Maret 2020. Masyarakat Kota Manado dapat melakukan dengan cara sederhana yaitu mengajak seluruh keluarga, tetangga serta orang disekitarnya untuk mengisi sensus secara online dengan menyiapkan KTP, KK dan Akte Nikah “ujar Wawali yang didampingi Kabid Statistik Diskominfo Manado, Paula Lalamentik, S.Sos, Aj. Ak, M. Si dan Kasie Pengumpulan Data dan Administrasi Edgar Tambun, SSTP.              (Stand Lee)

Pos terkait